Pulau Komodo Masuk Dalam 7 Keajaiban Dunia

Perjuangan bangsa Indonesia untuk meraih bangku di posisi 7 Keajaiban Dunia telah memberikan hasil yang cemerlang dengan masuknya Pulau Komodo. Usaha ini bukanlah usaha yang mudah untuk meraihnya. Lihat saja menjelang ajang perebutan posisi 7 Keajaiban Dunia pada beberapa bulan yang lalu yang dibumbuhi pro dan kontra untuk memasukkan Pulau Komodo tersebut dalam kancah 7 Keajaiban Dunia meskipun oleh Jusuf Kalla yang sebagai Duta Komodo menepis bahwa yang kontra itu hanya beberapa gelintir orang saja.

Meskipun ada pro dan kontra dalam memperjuangkan Pulau Komodo tersebut akhirnya Bangsa Indonesia boleh merasa lega dengan keputusan yang menggembirakan ini. Pada masa sekarang yang sudah semakin langka akan habitat flora dan fauna apalagi untuk hewa-hewan yang sudah aak langka seperti Komodo ini saya pikir sudah sewajarnya kalau Pulau Komodo ini dapat masuk dalam kategori 7 Keajaiban Dunia. Akan tetapi di Pulau Komodo sampai sekarang ini dapat tumbuh dan berkembang baik hewan melata yang satu ini seolah-olah tiada hambatan.

Saya sebagai bagian dari masyarakat Indonesia juga sangat gembira dengan masuknya Pulau Komodo ini dalam 7 Keajaiban Dunia yang menjadi perebutan Bangsa-Bangsa di dunia. Oleh karena itu saya pribadi beserta keluarga saya mengucapkan “Selamat atlas Bangsa Indonesia dalam memperjuangkan Pulau Komodi ini sampai sukses”. Selain itu saya juga mengharapkan pada pemerintah setelah suksesnya Pulau Komodo masuk dalam daftar 7 Keajaiban Dunia yaitu supaya pengelolaan pada Pulau Komodo supaya diperketat melebihi persiapan menjelang pemilihan 7 Keajaiban Dunia mengingat tantangan kedepan saya rasa semakin berat.

Perjuangan untuk meraih sesuatu yang kita inginkan memang lebih berat akan tetapi usaha untuk mempertahankan apa yang kita peroleh justru semakin jauh lebih berat. Semoga bangsa kita dapat mejalani dengan sebaik-baiknya. Sekali lagi “Sukses untuk Pulau Komodo”.

5 thoughts on “Pulau Komodo Masuk Dalam 7 Keajaiban Dunia

  1. yunie

    Aku yakin Pulau Komodo udah terkenal di dunia… Meskipun Komodo tidak masuk 7 keajaiban dunia… Pulau Komodo udah di akui sama negara lain bahwa Komodo adalah keajaiban dunia yang hanya ada di Indonesia🙂

  2. ZAINURI

    SELAMAT KEPADA BAPAK YUSUF KALLA DENGAN PERJUANGAN DAN DUKUNGAN MENJADIKAN PULAU KOMODO MENJADI 7 KEAJAIBAN DUNIA. LUAR BIASA …..DAN KITA HARAPKAN LAGI MEMBAWA 7 PERUBAHAN KEAJAIBAN DI INDONESIA…………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s