Jelang Lebaran UNIMUS Ganti Baju Baru

Lebaran oleh kalangan umum diidentikkan dengan serba baru dalam semua hal, baik dalam berpakian (baju baru), sandal baru, kopiah baru dan bahkan sarung baru. Disamping kebutuhan jasmani adalah kebutuhan rohaniah yang baru, seperti semangat baru, akhlak baru, tingkah laku baru, dan lain-lain. Tidak luput dengan Unimus dalam menjelang lebaran juga ganti baju baru yaitu dengan penggantian Rektor yang baru. Tepatnya hari Senin, 15 Agustus 2011 secara resmi dilantik Prof. Dr. H. Djamaludin Darwis, M.A. dilantik sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) periode 2011-2015 oleh Majelis Pendidikan Tinggi PP Muhammadiyah.

Acara pelantikan yang dipimpin oleh Sekertaris majelis Dikti Drs. Syafar Nasir, M.Si. dengan didampingi oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang juga sebagai mantan Menteri Pendidikan Nasional RI Prof. Drs. H.A. Malik Fajar, M.Sc. untuk menggantikan Rektor UNIMUS yang sebelumnya (Periode 2007-2011) Prof. Soesanto.

Dengan rektor yang baru ini semoga dapat membawa UNIMUS lebih maju dan berkembang sehingga dapat menjadi mewujudkan excellent university yang yang menjadi slogannya selama ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s