Waspadadi Themes dan Template Blog Non Ilegal | Trik Meningkatkan Page Rank Blog

Themes dan Template Blog menunjukkan identitas dari blog yang kita kelola. Themes dan template blog yang baik hares mencerminkan isi dari blog yang dikelolanya. Maka dari itu perlu sekali pencarian bentuk themes dan template yang tepat utnuk blog kita. Satu hal penting yang harus dijadikan dalam menentukan sebuah themes dan template blog adalah keorisinilannya. Sekarang ini telah beredar berjuta-juta thames dan template blog yang illegal.

Keunggulan dari pada penggunaan themes dan template blog yang orisinil adalah cepat terindeks oleh search engine sehingga dapat meningkatkan page rank blog kita. Akan tetapi bukanlah hal yang mudah untuk dapat menelusuri themes dan template blog yang bener-benar orisinil.

Misalnya yang menggunakan CMS WordPress mengambil themes dan template blog dari wordpress.org apakah sudah dapat dijamin keorisinilannya? Jawabannya belum…belum tentu, masalahnya yang mengisi konten themes dan template blog di wordpress.org juga dari luar team wordpress.org itu sendiri. Sehingga kita sendiri yang harus jeli dalam memilih dan memilahnya.

Mungkin ada beberapa yang dapat dijadikan sebagai bukti orisinil sebuah themes dan template blog adalah: Misalnya yang kita pergunakan adalah CMS WordPress maka pada themes dan template blog yang akan kita pergunakan terdapat link domain kita sendiri dan WordPress.org sebagai penyedia CMS. Apabila themes dan template blog yang akan kita pergunakan tidak terdapat dua link berikut sebaiknya kita tinggalkan saja meskipun tampilannya sangat menarik atau cantik.

Sebagai contoh mungkin dapat dilihat pada blog berikut:

Blog sederhana namun tetap mengandalkan kedua link penting berikut.

10 thoughts on “Waspadadi Themes dan Template Blog Non Ilegal | Trik Meningkatkan Page Rank Blog

  1. Patrisia

    Bagaimana ya caranya membedakan themes and template yang legal atau illegal? Kalau faktor ini bisa menentukan pagerank blog, maka hal ini perlu diketahui oleh para blogger untuk bisa membedakan yang illegal dan tidaknya themes and template, sehingga sesuatu yang non illegal perlu dihindari. Thanks ya kawan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s