PERUBAHAN PARADIGMA MODEL PROMOSI BISNIS

Marketing BisnisMarketing atau mempromosikan segala hal yang dapat mendatangkan penghasilan selama ini diidentikan dengan mencari kekayaan berupa materi atau harta benda saja.

Tidak lain pandangan masyarakat selama ini yang disebut dengan sukses adalah mereka yang memiliki kekayaan berupa materi atau harta benda yang melimpah.

Akan tetapi dengan majunya zaman, paradigma semacam itu sudah mulai berubah.

Mengingat sekarang ini sudah banyak yang memiliki harta benda yang melimpah bahkan seolah-olah harta benda semakin tiada berarti karena tidak dapat dijadikan tolok ukur kepuasan seseorang.

Malah dengan semakin mengejar harta benda dan semakin banyak harta benda yang dimiliki, semakin haus akan harta benda.

Banyak orang yang sudah menyadari bahwa kedamaian batin yang diperoleh dengan mendekatkan diri pada Yang Kuasa merupakan satu-satunya untuk menggapainya.

Selain itu, dengan mencari kedamaian batin ternyata juga menjadikan efek yang baik terhadap kepuasan material dunia.

Maka dari itu sekarang ini sudah banyak masyarakat yang berlomba-lomba untuk meraih kepuasan yang khakiki seperti pada contoh gambar iklan didepan.

Iklan itu aku peroleh di pinggir jalan Kedung Mundu Semarang sewaktu berangkat menuju kantor.

Sebuah iklan yang mengajak siapa saja yang mau menjalankan sholat berjama’ah akan mendapatkan pahala yang besarnya 27 kali lipat dari pada sholat sendirian.

Ini merupakan sebuah ajakan kebaikan untuk semua orang.

Kita ingat bahwa dengan mengajak seseorang untuk berbuat kebaikan pasti mendapatkan balasan kebaikan baik di dunia nyata maupun di akherat nanti.

One thought on “PERUBAHAN PARADIGMA MODEL PROMOSI BISNIS

  1. sawali tuhusetya

    postingan yang sangat mencerahkan, mas amin. makin terbukti, makin rakus harta benda, makin kering rohaninya. perlu ada keseimbangan, sehingga bisa selamat dunia-akhirat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s