KENALILAH BLOGKU SEARCH ENGINE…

Kita membuat blog atau website tentunya memiliki keinginan isi dari blog tersebut dapat dibaca oleh semua pengguna internet di dunia.

Akan tetapi kadangkala blog kita karena penyebab tertentu tidak dapat dibaca oleh orang banyak karena blog kita tidak dapat dikenal oleh search engine, seperti google, yahoo, altavista, dll.

Apabila sudah demikian, perasaan sedih pasti menghantui terus menerus dalam kesehariannya.

Apalagi penyebab mengapa blog kita tidak dapat dikenali oleh search engine tidak tahu, pasti sangat memusingkan.

Seperti yang selama ini saya alami bahwa setelah saya upgrade space domain yang lebih tinggi dan dalam waktu dekat berganti tamplate blog.

Tadinya blog saya meskipun dapat dikatakan retatif baru tapi sudah cukup banyak pengunjungnya.

Blog saya tersebut adalah m-amin dot com.

Tapi begitu ganti tamplate dan upgrate domain jadi sulit dikenal oleh search engine.

Bagaimana dengan ini…saya sampai hari ini masih kebingunan untuk mengelola blog tersebut.

Kemungkinan menurut yang saya ketahui karena ganti tamplate blog yang baru.

Untuk memastikannya kita tunggu saja sampai beberapa hari maksimal dua minggulah semoga keadaan ini dapat segera berubah (dapat lebih dikenal oleh search engine manapun).

Saya hanya dapat berdo’a saja dan pasrah, semoga Alloh memberikan pertolongan.

5 thoughts on “KENALILAH BLOGKU SEARCH ENGINE…

  1. kips

    Mudah2an blognya kembali seperti semula sesuai dengan yang diharapkan.
    Saya sendiri lagi jarang banget update jadinya agak terbengkai juga blognya😀

Tinggalkan Balasan

