MOTIFASI KUNCI SUKSES MERAIH CITA-CITA

Sekian lama Bangsa Indonesia telah terpuruk dalam kompetisi sepak bola.

Akan tetapi sekarang ini Bangsa Indonesia telah menunjukkan kesuksesannya yaitu berhasil masuk final piala AFF 2010 yang memang sudah ditargetkan oleh Nurdin Halid sebagai Ketua PSIS masa kini.

Dengan masuknya final oleh Indonesia meskipun belum dapat menggondol Piala AFF sudah merupakan prestasi yang dapat diacungi jempol.

Betapa tidak, sudah sekian lama Bangsa Indonesia belum menunjukkan potensinya dalam hal persepak bolaan.

Baru kali ini Bangsa Indonesia mulai mununjukkan potensinya.

Kegerhasilan Bangsa Indonesia dalam mencapai cita-citanya dalam bidang olah raga terutama sepak bola berkat motifasi yang sangat kuat melekat didada para pemain timnas yang bergabung dalam PSIS.

Dengan adanya slogan “Garuda didadaku” memang sangat mendorong sekali Bangsa Indonesia dalam meraih cita-citanya untuk memperebutkan piala AFF 2010.

Memang, motofasi merupakan kunci sukses keberhasilan seseorang atau tim dalam segala bidang, tidak hanya dalam sepak bola saja.

Semoga saja motifasi ini dapat ditingkatkan dan ditularkan oleh timnas yang selanjutnya sampai Bangsa Indonesia benar-benar memperoleh cita-cita yang didambakannya.

Tapi bagaimanapun juga, patut kita memberikan selamat pada Timnas Indonesia yang telah memperjuangkan nasib bangsa ini dengan sekuat tenaga.

Tulisan ini hanya sebatas penggembira saja.

One thought on “MOTIFASI KUNCI SUKSES MERAIH CITA-CITA

  1. Lutfi Retno Wahyudyanti

    Bagian paling saya suka dari final kedua adalah para pamain masih tetap mengejar ketinggalannya. dan, dua gol tercipta di menit-menit terakhir. meski tidak menang, saya salut mereka masih tetap mencoba.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s