Teknik Mekanik Otomotif – SMK Yatpi Godong Menuju Unggul

SMK Yatpi Godong yang telah memiliki berbagai program studi yang antara lain memiliki Program Studi Teknik Mekanik Otomotif yang sekarang ini telah mengalami perubahan perubahan yang sangat menonjol, seperti ketertiban siswa-siswanya dalam mengikuti pelajaran di lingkungan kelas maupun di luar kelasnya, ketertiban seragam sekolah baik itu bagi guru dan karyawan serta peserta didik, peningkatan mutu pembelajaran dan ketertiban pelaksanaan proses pembelajaran mulai dari persiapan sampai pelaksanaan pembelajaran.
Pada Jurusan Teknik Mekanik Otomotif SMK Yatpi Godong terutama pada peningkatan pelaksanaan pembelajaran di awal tahun pembelajaran 2007/2008 yang lau telah diselenggarakan Diklat Otomotif bagi guru dan karyawan Program studi Teknik Mekanik Otomotif. “Dari hasil pelaksanaan tersebut diharapkan dapat menjadi pencerahan ilmu-ilmu teknik mekanik otomotif bagi para guru sehingga dalam pelaksanaan pembelajaran dengan peserta didik akan menjadi lebih baik”, kata Kepala Sekolah SMK Yatpi Godong, Bp. Maskuri, S.T. Diklat tersebut diikuti oleh semua guru-guru produktif pada program studi tersebut yang berjumlah 9 peserta. Sedangkan nara sumbernya mendatangkan dari BLPT yaitu Bp. Menu D.H, S.Pd untuk bidang Chasis dan Suspensi, Bp. Sugiyarto, S. PD. untuk bidang Overhoul Engine Bensin dan Diesel dan Bp. Sutriyono, S.Pd. untuk bidang Electrical Body dan Pengapian.
Diklat yang dilaksanakan dalam pola 48 jam tersebut menghasilkan banyak manfaat terutama bagi peserta diklatnya yang selanjutnya bermanfaat bagi peserta didik di SMK Yatpi Godong pada Program Studi Teknik Mekanik Otomotif. Saya sebagai Ketua Program Studi dan juga selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Diklat tersebut sangat mengacungi jempol atas ide baik ini. Saya berharap ide baik ini dapat dilanjutkan dan ditingkatkan untuk program studi yang lain.

2 thoughts on “Teknik Mekanik Otomotif – SMK Yatpi Godong Menuju Unggul

  1. Ping balik: Go For SMK Yatpi Godong « Blogger Amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s